http://bloggerasahan.blogspot.com

Silahkan Copy kode diatas untuk

menempelkan banner blogger asahan di blog anda..

Asahan News

05 September, 2009

Blogger Asahan & Face Book Kreatif Asahan Comunity santuni panti asuhan Muhammadiyah Kisaran


15.35 |

Asahan ( Kisaran )
panti ashuan muhammadiyahblogger asahan Syahrizal Pulungan

mbak Sri Ketua FKACpanti ashan muhammadiyah kisaran
Blogger asahan dan FKAC ( Face Book Kreatif Asahan Comunity mengadakan kegiatan ( 4/9 ) BakSos ( Bakti Sosial ) sesuai dengan rencana ketika berbuka puasa bersama pada tanggal 29 Agustus 2009

Kegiatan BakSos difokuskan memberikan santunan kepada anak Panti Asuhan Muhammadiyah Kisaran, dengan memberikan sumbangan berupa sembako dan uang tunai.Harapan dari Blogger Asahan dan FKAC ternyata terlaksana pada tanggal 4 September 2009 pukul 17.00 WIB Tim FKAC yang diwakili oleh Srie D Lola (Ketua), Subarda (Penasehat), Hanan Haque (Bendahara), Syahrizal Pulungan (Divisi TI), Andi Pratama (Divisi Humas) dan beberapa anggota memberikan santunan/sumbangan berupa sembako dan uang kepada Panti Asuhan Muhammaddiyah Kisaran.Sumbangan ini langsung disampaikan kepada Sekretaris Pengurus Panti Asuhan Bapak Drs. H. Thohir, SPd.Beliau memberikan sepatah dua patah kata ucapan terima kasih atas perhatian dan sumbangan yang telah diberikan oleh teman – teman FKAC.Dan mudah mudahan apa yang kita berikan dengan ikhlas ini diberikan ganjaran dan kemurahan rezeki oleh Allah SWT. Amin Ya Robbal’Alamin..

Panti Asuhan Muhammadiyah terbagi menjadi 2 alamat Panti Ashan putra dan panti asuhan putri.untuk panti Asuhan putra Jl. DR. Setia Budi Kisaran
untuk panti asuhan putri jl.Setia Budi Gg Cempaka Kisaran Timur
no telpon : 0623 42557
no. Faxmaile : 0623 42557

Selesai penyerahan dilaksanakan Mbak Sri Ketua FKAC pengelola Warnet Sartika Kisaran mengajak para pengurus FKAC untuk berbuka bersama sehubungan dengan waktu berbuka yang sudah hampir tiba.Tempat berbuka kembali diambil di Pondok Kelapa Jalan Imam Bonjol yang terkenal dengan sebutan Pondok kelapa Ucok Pokel.

Disela sela bersantap pendiri Blogger Asahan Syahrizal Pulungan menyampaikan agar pemilik blog di Asahan segera membuat Banner Panti Asuhan Muhammadiyah agar di pasang di blog atau web Masing, mana tau ada warga Asahan yang tinggal di luar asahan maupun warga negara manapun yang mau menyumbangkan sesuatu ke Panti Asuhan Muhammadiyah Kisaran dapat terarah dengan baik.
Harapan dari Mbak Sri juga demikian dan beliau juga menyampaikan agar FKAC membuat program kedepan yang lebih baik lagi agar FKAC ini berguna dan bermanfaat untuk orang banyak tidak hanya group yang hura hura tapi gruop yang peduli Asahan.

Kegiatan Blogger Asahan dan FKAC untuk selanjutnya akan dilaksanakan setelah lebaran bertitik fokus kepada Baksos, silaturrahmi, seminar seminar yang menumbuhkembangkan blogger asahan dan FKAC ke arah yang lebih positif tidak hanya untuk hura hura saja.(riz ans)


You Might Also Like :


2 komentar:

alhadi mengatakan...

wah ini hal yang bermanfaat nih, harus terus di lakukan di tahun - tahun berikutnya semoga mendapat keberkahan gan

Pelatihan internet marketing mengatakan...

mari gan mammpir

Posting Komentar

Berikan komentar dengan berbahasa indonesia yang benar
Untuk cara berkomentar lebih mudah :
klik dropdown Komentar sebagai : pilih name/url
trimakasih atas komentar anda