http://bloggerasahan.blogspot.com

Silahkan Copy kode diatas untuk

menempelkan banner blogger asahan di blog anda..

Asahan News

13 Agustus, 2009

Blogger Asahan : kini hadir Face Book ala Indonesia, kenalanyuk.com


19.47 |

Blogger asahan
Kenalan yuk !! itu sapaan manis dari Face Book ala Indonesia disingkat dengan KY.
ajakan ini dapat kita lihat di : kenalanyuk sebagai media jejaring sosial Indonesia yang tampilannya tidak jauh beda dengan Facebook yang biasa kita lihat.Saat kita selesai mendaftarkan diri ada bahasa yang membuat kita tergugah : Cintailah produk dalam negeri (lokal)". Ada facebook/ friendster buatan Indonesia?? buat apa pake buatan luar?? . Hal inilah yang membuat hati tergerak untuk mengajak kita semua untuk mencintai produk dalam negri walaupun sebenarnya itu hasil dari tiruan Face book.

Mudah mudahan jejaring sosial kenalanyuk.com ini bisa berkembang dengan baik, namun tak lepas dari kemauan kita untuk mengembangkan produk dalam atau luar, dan juga kita berharap fasilitasnya juga menarik dan tidak jauh beda dengan fasilitas luar.
Kita juga berharap agar admin kenalanyuk.com tidak jemu jemunya untuk menambah fasilitas yang tidak ada di facebook, di kenalanyuk.com ada, apa itu ? ...berikan pendapat anda fasilitas apa yang tidak ada di facebook namun ada di kenalanyuk.com dan pendapat anda kita kirimkan ke admin kenalanyuk.com

kenalan yuk.....


You Might Also Like :


1 komentar:

alhadi mengatakan...

semoga aja sosial medianya ini bisa berkembang dan bisa menyaingi facebook bahkan mengalahkannya

Posting Komentar

Berikan komentar dengan berbahasa indonesia yang benar
Untuk cara berkomentar lebih mudah :
klik dropdown Komentar sebagai : pilih name/url
trimakasih atas komentar anda