http://bloggerasahan.blogspot.com

Silahkan Copy kode diatas untuk

menempelkan banner blogger asahan di blog anda..

Asahan News

24 September, 2009

Lowongan CPNS : Menpan Apresiasi Penerimaan 435 CPNS Usulan Pemkab Asahan


10.51 |

blogger asahan
asahan ( lowongan CPNS asahan )
Kisaran (SIB)
Bagi masyarakat Asahan yang mencari kerja khususnya tamatan Diploma D2 dan S1 diharapkan bersabar, karena diperkirakan Oktober 2009 akan ada penerimaan 435 CPNS. Hal itu dikatakan Kepala BKD Asahan Drs Jhon Hardi Nasution, Sabtu .

“Pemkab Asahan memang ada mengusulkan penerimaan CPNS ke Menpan sebanyak 435 orang untuk formasi 2009 dan saya baru kembali dari Jakarta. Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara (Menpan) pada prinsipnya memberikan apresiasinya dan sekaligus mendukungnya,namun belum ada petunjuk khusus tentang disiplin ilmu yang diterima. Jika suda ada petunjuk dari Menpan disiplin ilmu apa saja yang boleh mengikutinya baru kita umumkan secara resmi. Kita berharap semua disiplin ilmu diterima untuk memenuhi kebutuhan Pemkab Asahan”, ujar Jhon Hardi.

Kendati Pemkab Asahan berharap penuh agar semua disiplin ilmu untuk strata D2 dan S1 diterima, ketentuannya ada pada Menpan”. Karena itu kita tidak bisa berbuat banyak karena ketentuan dan keputusannya ada pada Menpan, imbuh Jhon Hardi.
Dia berharap penerimaan CPNS itu sudah bisa dilaksanakan Oktober,karena itu Oktoberpun masih merupakan usulan belum hal yang tetap dan pasti. Kendati belum ada keputusan tentang disiplin ilmu yang berhak melamar CPNS, Pemkab Asahan membutuhkan 133 untuk formasi guru,135 orang untuk tenaga teknis,155 untuk formasi kesehatan dan 22 orang pengangkatan Sekdes menjadi PNS.
Diangkat Jadi PNS
Selain penerimaan CPNS melalui ujian,Pemkab Asahan juga mengangkat 122 tenaga honor menjadi PNS. Pengangkatan tenaga honor menjadi PNS merupakan bahagian dari penuntasan pengangkatan tenaga honor yang selama ini belum diangkat. Memang program Pemkab Asahan pada tahun 2009 semua tenaga honor yang memenuhi persyaratan administrasi dituntaskan sehingga tidak ada lagi pada 2010 tenaga honor yang belum diangkat menjadi PNS, kata Jhon Hardi Nasution.(S13/c)
sumber : hariansib.com


You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar dengan berbahasa indonesia yang benar
Untuk cara berkomentar lebih mudah :
klik dropdown Komentar sebagai : pilih name/url
trimakasih atas komentar anda