http://bloggerasahan.blogspot.com

Silahkan Copy kode diatas untuk

menempelkan banner blogger asahan di blog anda..

Asahan News

20 September, 2010

APA YANG BISA KITA BERIKAN PADAMU ......


10.09 | ,

Blogger asahan
tulisan dari :
irwan kurniawan S.P
kota sekarang :Jogjakarta
no.Telpn: 0274-6514008,7859032

kadang teringat dan kangen sekali akan kampung halaman yang membawa kenangan dari masa kecil saya. di sini saya ingin berbagi ide bagi para blogger asahan untuk bagaimana kita membangkitkan kota (daerah) kita supaya tidak ketinggalan dengan daerah lain dalam berkompetisi meningkatkan sumberdaya kota (daerah) kita.
ada hal yang harus kita diskusikan kepada pemangku kepentingan maupun para pelaku ekonomi di tempat kita,yang antara lain:
1. bagaimana sebaiknya para pejabat daerah bisa menetukan arah program - programnya baik jangka pendek maupun jangka panjang dalam meningkatkan daya beli masyarakat yang dipimpinnya.
2. bagaimana para pejabat daerah dapat membuat program pembukaan lapangan kerja bagi para putera daerah yang mempunyai kualitas lulusan sekolah yang masih sekarang terabaikan.

3.bagaimana para pejabat di daerah dapat menjadi motivator bagi masyarakat yang dipimpinnya dalam hal membangun kota(daerah) kita.

4.bagaimana para pejabat di daerah bisa menampung dan mencarikan jalan keluar untuk permasalahan yang dihadapi oleh sebagian besar masyarakat yang di pimpinnya.

5. bagaimana menarik para putera daerah pulang yang berkarya di daerah lain untuk segera pulang dalam rangka membangun daerah kita.

6. ini yang masih menjadi pertanyaan setiap saat "adakah niat baik oleh pejabat bagaiman kita tidak meninggalkan para stake holder,pelaku pasar dalam rangka menciptakan prestasi menjadi daerah mandiri"yang tidak bergantung pada pemerintah yang lebih atas.

mungkin ini dulu yang dapat saya tulis dan kedepannya kita harus saling aktif memberikan tulisan membangun maupun kritikannya,guna membuat dan menjadikan daerah kita untuk menjadi lebih baik lagi.....akhirnya penulis mengucapkan wassallammualikum Wr.Wb


irwan kurniawan S.P
kota sekarang :Jogjakarta
no.Telpn: 0274-6514008,7859032


You Might Also Like :


1 komentar:

Grosir Souvenir Pernikahan mengatakan...

sukses gan! ditunggu next artikel ya

Posting Komentar

Berikan komentar dengan berbahasa indonesia yang benar
Untuk cara berkomentar lebih mudah :
klik dropdown Komentar sebagai : pilih name/url
trimakasih atas komentar anda