http://bloggerasahan.blogspot.com

Silahkan Copy kode diatas untuk

menempelkan banner blogger asahan di blog anda..

Asahan News

28 Juli, 2009

Kritik & Saran


10.02 |

Blogger asahan
Silahkan anda memberikan kritik dan saran untuk kemajuan blogger asahan dan kami harapkan didalam menuangkan kritik dan saran menggunakan bahasa Indonesia yang benar dan tidak menuangkan kritik atau saran dengan bahasa yang tidak dimengerti apalagi bahasa yang tabu untuk dibaca.

Kritik dan saran juga bisa dilayangkan melalui email : bloggerasahan(at)gmail.com

sebelum dan sesudah kita ucapkan terimakasih

ttd.tim blogger asahan



You Might Also Like :


10 komentar:

Anonim mengatakan...

Sebagai sebuah gagasan, blog ini sangat memberi inspirasi bagi terbangunnya komunitas maya anak-anak Asahan. Tetapi dari aspek konten, menurut hemat saya masih terlalu rame dan isuenya sangat luas. Akan lebih baik kalau konten atau isinya di fokuskan ke isue-isue seputar Asahan saja. Seperti yang sudah dimulai oleh kawan-kawan di www.ombudsman-asahan.org Semakin kita fokus pada isue Asahan, semakin memiliki spesifikasi khusus yang tidak dimiliki blog lain, dengan demikian diharapkan dapat menjadi rujukan baru bagi warga Asahan di Perantauan yang mencari info terbaru seputar Asahan, apakah itu kuliner, politik, sosial, budaya dsb.. Demikian... [Budhi Masthuri, masthuri@yahoo.com]

bloggerasahan mengatakan...

trimakasih atas kritik dan saran, usul yang disampaikan sangat baik sekali, sebelumnya kami sampaikan konten isi disebelah kanan itu merupakan RSS PEED dari situs berita yang dipilih dari situs berita terhangat di Indonesia maupun dunia, sedang di sebelah kiri merupakan RSS PEED dari para blogger yang memberikan support untuk membangun sebuah blog.( bertujuan sebagai referensi ataupun penambahan pengetahuan) RSS PEED itu terapdate secara otomatis dari web tersebut setiap hari sehingga mempermudah blogger mendapatkan informasi, sebagai jendela berita

dan khusus untuk Info Kabupaten asahan itu posting langsung dari blog ini yang menunya sudah disediakan setelah home, kabupaten asahan ( di menu kabupaten asahan itulah nantinya terkumpul berita asahan dan sebagainya, seperti budhi masruri usulkan )

hanya saja blog ini baru muncul, untuk mengenai kabupaten asahan masih di posting tentang keberadaan kabupaten asahan.( kalau masruri ada referensi yang ingin di publikasikan di blog ini mengenai kabupaten asahan silahkan kirim ke bloggerasahan(at)gmail.com, maklum munculnya blog ini tgl 27 Juli 2009 masih bisa dihitung dengan jari keberadaannya


Blog ini bukan untuk kepentingan perorangan tapi kepentingan komunitas itulah sebabnya konten ini banyak di isi dengan RSS PEED informasi ( sebagai jendela informasi )

Anonim mengatakan...

dari yafi_syahwindi@yahoo.co.id

untuk tentang kabupaten asahan dibuatkan kategorinya.Untuk menu kabupaten asahan biarkan tunggal saja, setiap berita tentang kabupaten asahan masukkan dalam kategori, kalau boleh usul kategorinya seputar asahan..

blogger asahan mengatakan...

trimakasih atas saran yang sangat baik sekali, kita akan buatkan kategori seputar asahan

Anonim mengatakan...

Dear Blogger Asahan,

Saya kira sudah tepat jika Blog ini ditujukan untuk kepentingan komunitas. Meskipun demikian, tetap perlu memberi titik fokus pada komunitas apa? Komunitas penggemar kuliner? Komunitas Penulis, Budayawan atau apa?.

Nah, kalau saya lebih sepakat jika Blog ini di fokuskan untuk mewadahi pembangunan [komunitas] masyarakat Asahan, atau masyarakat yang peduli pembangunan Asahan. Jadi sebaiknya dari aspek kontent [isinya] juga memberikan nilai tambah yang spesifik bagi pembangunan masyarakat kabupaten Asahan. Apakah itu pembangunan pariwisata, budaya, generasi muda dsb.

Pilihan fokus isue sangatlah penting, agar Blog ini tidak menjadi "super market" yang "menjual" semua barang-barang dari semua produsen he he he.. Cukuplah yang "dijual" barang-barang produk Asahan saja. kalau perlu informasi atau berita lain silakan mengunjungi blog atau wesbsite/portal lain yang menyediakan kontent-kontent nasional.

Oleh karenanya, info tampilan tentang pernak-pernik seputar Asahan baiknya sudah muncul di halaman pertama Blog ini. Sehingga begitu pengunjung masuk ke Blog ini, suasana kebathinan mereka langsung terbawa ke dunia maya Asahan dengan nyiur melambainya, durian jantung dan tembaganya yang mains pahit uenak, serta kerang rebus dan anyang pakisnya yang lezaats.. he he he.

RSS FEED di kanan kiri tersebut memang memecah fokus. Saya pribadi misalnya, begitu masuk ke Blog ini belum merasakan suasana kebatinan sebagai orang Asahan. Bagaimana caranya mengurangi porsi RSS FEED di kanan kiri ya? Saya semdiri awam mengenai internet. Tetapi saya yakin pasti ada cara menyederhanakannya sehingga RSS FEED tidak mendominasi halaman seperti itu.

Mungkin bisa juga mengambil inspirasi dari blog kawan-kawan lainnya, terutama yang dimotori Bung Syahrial Pulungan di Asahannews, atau Batubara News. Saya kira, meskipun masih sederhana, Asahan News dan Batubara News telah memilih fokus yang spesifik. Pembuat blog berusaha membawa pengunjung yang kedalam suasana kebathinan Batubara dengan gambar sawah, rumah adat, dan berita-berita batubara di halaman pertama.

Untuk referensi berita sosial dan politik, mungkin bisa juga ambil dari website kawan-kawan Ombudsman Asahan, di www.ombudsman-asahan.org. Ada baiknya website Ombudsman Asahan juga di buatkan link di blog ini. Karena Ombudsman Asahan juga merupakan Aset Kabupaten Asahan yang masih banyak orang belum tahu.

OK, sementara ini dulu. Selamat berkontribusi untuk pembangunan masyarakat Asahan. Jangan bosan dengan kritik dan saran. Semoga kedepan Asahan menjadi lebih baik.

Salam
Budhi Masthuri
Putra Asahan, tinggal dan mengadu nasib di Jakarta sebagai Kuli
contact: masthuri@yahoo.com

bloggerasahan mengatakan...

Trimakasih banyak atas usul bang Masthuri yang sangat memperhatikan blog ini.. .

Munculnya RSS PEED dari berbagai website awalnya dibuat hanya untuk memenuhi isi konten di blog ini, namunpun demikian dengan moto " KEBERSAMAAN " blog ini akan diedit sesuai kehendak pengunjung ASAHAN yang bernilai positif.

sebenarnya admin sudah mencoba mencari web RSS khusus Asahan namun karena keterbatasan web asahan ini yang membuat Aspirasi jendela berita ASAHAN tidak diketemukan, hanya ombusman, sasahannews, waspada, metro siantar, sib ( untuk sib pernah dipasang dihapus dikarenakan admin sib selalu membuat judul yang terlalu panjang.

Namun, jika diketemukan web asahan, RSS PEED lain akan kita HAPUS dan diganti dengan apa yang menjadi pengharapan KOMUNITAS ASAHAN

Masalah Ombudsman, segera akan kita buatkan linknya,dan akan dibuatkan banner ( tempo hari ombudsman ingin di hubungkan RSS, namun web tersebut tidak menyediakan RSS di sini sulitnya.

Dan untuk pendapat kemarin kita lanjut dengan memasukkan kategori seputar asahan dan kita bersyukur muncul blog http://seputar-asahan.blogspot.com ini akan mempermudah.
sekali lagi trimakasih buat Masthuri...

Anonim mengatakan...

OK, siiip!! Lanjutkan program-program pro rakyat Asahan, lebih cepat lebih baik!

Salam
Budhi Masthuri
masthuri@yahoo.com

DPP-BARMAS mengatakan...

Jalan yang baik/bagus sangat penting dan menjadi dambaan bagi masyarakat. karena jalan adalah sarana utama transportasi dan penunjang peningkatan perekonomian rakyat.Menanggapi permasalahan ini,kami dari Dewan Pimpinan Pusat Barisan Mahasiswa Asahan (DPP-BARMAS) salut dan bangga dengan PEMKAB Asahan yang telah berusaha untuk mewujudkan hal yang demikian bagi seluruh masyarakat Asahan.Pemkab Asahan sudah mengalokasikan dana untuk perawatan jalan di seluruh kecamatan yang berada di Kabupaten Asahan.Namun yang kita sayangkan dan patut kita pertanyakan,kemana dan bagaimana realisasi penggunaan dana tersebut?Apakah tidak cukup atau tidak dipergunakan sepenuhnya???Disamping itu kita juga berharap agar kedepan Pemkab.Asahan lebih komunikatif dan aspiratif menyikapi hal ini.Hal ini sesuai dengan Visi dan Misi pasangan Risuddin dan Taufan Gama Simatupang pada saat kampanye Pilkada Asahan 2005 yang lalu yaitu "Membangun Asahan bersama rakyat,mewujudkan asahan yang sejahtera".Oleh karena itu,mari kita ciptakan komunikasi dan hubungan yang harmonis antara Pemkab Asahan (Bupati,Wakil Bupati dan jajarannya), DPRD Asahan dan Masyarakat/Mahasiswa sehingga terwujud pemerintahan asahan yang kondusif dan aspiratif.Selain itu kita juga berharap agar diakhir periode jabatannya, bapak Risuddin dan Taufan yang notabenenya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Asahan lebih memperbaiki kinerja dan membuat catatan sejarah kepemimpinan baik bagi Asahan.Selain itu, yang paling kita harapkan adalah jangan sampai nuansa politik Pilkada Asahan 2010 berpengaruh terhadap kinerja mereka (Bapak Risuddin dan Buya Taufan).Tapi sebelumnya kita juga yakin dan percayadengan kematangan jiwa politis pak Risuddin dan sosok Buya Taufan yang terkenal santun, agamais dan sosialis hal ini tidak akan terjadi.Karena mereka pasti sadar bahwa mereka adalah calon yang terpavorit dan dambaan mayoritas masyarakat Asahan pada pilkada 2005 yang lalu.

Aqiqah mengatakan...

Semoga semakin maju aja y...:) sukses selalu..blm bisa ngasih masukan n saran neh..maaf y

Isman mengatakan...

...Semua kritik/saran yang diposkan di halaman ini sangat perlu dicermati. Kepada blogger asahan silahkan untuk menetapkan kebijakan privasi(keanggotaan dsb) agar lebih jelas tentang apa, bagaimana, mengapa, siapa...blogger asahan itu? Postkan pada postingan yang akan datang akan lebih bagus.
salam ngeblog.........

Posting Komentar

Berikan komentar dengan berbahasa indonesia yang benar
Untuk cara berkomentar lebih mudah :
klik dropdown Komentar sebagai : pilih name/url
trimakasih atas komentar anda