http://bloggerasahan.blogspot.com

Silahkan Copy kode diatas untuk

menempelkan banner blogger asahan di blog anda..

Asahan News

30 Agustus, 2009

Blogger asahan : Berbuka bersama dengan Face Book Kreatif Asahan Comunity


21.27 |

Blogger asahan
Pada tanggal 29 Agustus 2009 FBKAC ( Face Book Kreatif Asahan Comunity ) dengan blogger asahan mengadakan acara berbuka bersama di Pondok Kelapa Kisaran asahan jln Imam Bonjol yang dihadiri oleh para Facebooker dan blogger asahan yang diprakarsai oleh Ketua FBKAC Kisaran asahan oleh mbak Sri pemilik Warnet Kartika Kisaran depan Rumah Sakit Umum Kisaran.

Dalam acara berbuka bersama tersebut,turut juga hadir sosok generasi Kisaran yang berkarir di Jakarta Bp.Guntur Zaaz selaku Advokad ternama di Jakarta. ( saudaraku bisa lihat profil beliau di Facebook dengan ID : Advokad Guntur ) yang secara berketepatan beliau sehari sebelumnya tiba di Kisaran dalam acara kunjungan keluarga.

Selesai bersantap bersama Facebooker ( FBKAC ) dan blogger asahan melaksanakan sholat magrib yang selanjutnya diadakan bincang bincang seputar perkembangan FBKAC dan langkah langkah yang akan dilakukan selanjutnya untuk menjalin silaturrahmi antar FBKAC.

Pada kesempatan tersebut di dapat keputusan untuk melaksanakan kegiatan amal BAKSOS ( bakti sosial dengan sasaran anak yatim dan fakir miskin yang Insya allah akan dilakukan pada tanggal 4 September 2009. Diharapkan rencana tersebut dapat terlaksana dengan baik dan dapat membuahkan rasa saling berbagi antar sesama.

Dalam kesempatan itu pula Guntur Zazz berharap agar FBKAC ini dapat berkembang dengan baik menjalin kebersamaan dan silaturrahmi sesama warga Asahan, dan beliau juga menyampaikan rasa senang beliau kepada FBKAC dan menerima tawaran dari FBKAC sebagai penasehat FBKAC.Beliau berharap Komunitas ini selalu melakukan komunikasi sehingga FBKAC ini dapat bertahan dan membuahkan nilai positif bagi masyarakat asahan khususnya dan menjadi tauladan di dunia maya umumnya.

Menjelang usai acara Mbak Sri selaku ketua FBKAC menyampaikan agar para FAcebooker yang tergabung dalam FBKAC agar melakukan komunikasi darat dan datang ke skretariat FBKAC di Warnet Sartika Kisaran selambat lambatnya dua hari sebelumnya untuk membicarakan serta mengetahui persiapan untuk acara BAKSOS yang diadakan tanggal 4 september 2009.








You Might Also Like :


0 komentar:

Posting Komentar

Berikan komentar dengan berbahasa indonesia yang benar
Untuk cara berkomentar lebih mudah :
klik dropdown Komentar sebagai : pilih name/url
trimakasih atas komentar anda